Kamis, 19 Januari 2017

Alamat Service Center Lenovo


Verus Crystal Mixx menawarkan jendela transparan ditambah bingkai karet. Kembali pada satu ini plastik, yang merupakan salah satu dari dua kelemahan. Dalam pengalaman kami dengan kasus iPhone, pertunjukkan plastik bening dengan mudah dan akan menunjukkan orang-goresan dalam hitungan hari. Kasus ini mungkin tidak begitu buruk jika frame disediakan bibir yang lebih baik. Sayangnya, di 0,3 mm, itu salah satu bibir terpendek yang kita lihat, dan itu bisa menyebabkan masalah jika Anda drop iPhone Anda.

Samsung Galaxy Tab A7

The Protector Kasus dan Voyager Case dari Pelican terlihat jauh sama, dan masing-masing model sulit untuk menemukan-Pelican tidak menjual secara online, dan dalam pengalaman kami mereka sudah andal hanya tersedia di AT & T toko ritel. The Protector adalah bulkier, lebih-sudut take pada desain CandyShell tanpa manfaat tambahan, jadi kami akan menyampaikan itu.


Oppo 3000

Voyager menambahkan perlindungan port dan saluran suara dari speaker ke depan. Hal ini juga dilengkapi dengan klip sabuk dan Film layar. Kita melihat model ini sebagai alternatif untuk kasus OtterBox, karena pada dasarnya berlebihan. Kebanyakan orang hanya tidak perlu tingkat perlindungan, apalagi jika mereka harus pergi keluar dari jalan mereka untuk menemukannya.

Lenovo Vibe P1m

PureGear Slim Shell Kasus tersedia dalam tujuh kombinasi warna, termasuk yang jelas-on-jelas. Model ini plastik keras dengan bingkai karet tapi masih kaku. Tombol logam penutup adalah tambahan benar-benar bagus, membantu kasus ini merasa lebih premium. Ini tidak akan menawarkan perlindungan sebanyak CandyShell, jadi itu bukan memilih atas, tapi yang satu ini bukan pilihan yang buruk sama sekali.


Lenovo Vibe X3 Youth Version

Salah satu yang pertama iPhone 6 kasus untuk dijual-kita publik melihatnya sebagai awal Mei 2014-Minisuit ini Frost adalah kulit TPU murah. Sementara itu tidak cocok, ia memiliki hampir tidak ada bibir, dan lubang-lubang di sepanjang bagian bawah yang tidak rata ke titik tampak melengkung. Kami awalnya merasa agak sulit untuk membuka, tapi dengan beberapa kartu di sana lebih mudah untuk bekerja dengan namun masih aman. Ini lebih dari kasus niche daripada memilih kami.


Alamat Service Center Lenovo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar