Jumat, 20 Januari 2017

Harga Sony Xperia XA



Meskipun lebih mahal bahwa Kona Pouch, Ultimate Direction Jurek Esensial ($ 35) menawarkan beberapa tambahan. Yang paling jelas adalah kantong penyimpanan ekstra yang tidak menambahkan sejumlah besar massal. Selain saku tahan air yang cocok smartphone, yang penting Jurek dilengkapi saku depan kecil dan saku jala yang lebih besar di belakang.


Sementara beberapa pembalap trail hardcore dapat menggunakannya untuk menyimpan paket energi-gel, saya menemukan saku depan untuk menjadi tempat yang sempurna untuk rumah saya kunci-kantong Velcro-disegel terletak di tempat yang mudah dijangkau dan menghemat dari membuang-buang waktu menggali melalui kantong lebih besar.

Desain dan konstruksi Esensial Jurek juga menyimpan kantong sabuk pinggang dari kulit langsung atau kontak shirt. penghalang ini bahan bernapas memungkinkan untuk ventilasi yang lebih baik dan menghentikan Anda dari berkeringat langsung ke kantong. Hal ini penting karena ritsleting yang Jurek ini tidak kelembaban-tahan.


Ada beberapa iPhone 6 dan bahkan lebih sedikit ban lengan iPhone 6 Plus di pasar layak ulasan. Sebuah pencarian dari Amazon muncul banyak hasil, tetapi kebanyakan yang murah dan buruk dibuat. Dan sejumlah vendor yang merupakan bagian dari panduan 5s iPhone kami (termasuk SwitchEasy dan Lifeproof) tidak memiliki ban lengan untuk versi terbaru dari iPhone.

Sony Xperia C4

Beberapa orang lain kita melihat dari Nathan yang menarik tetapi juga memiliki beberapa pilihan desain dipertanyakan. $ 30 sonicboom memiliki cocok nyaman dan desain yang kokoh, dan ia meninggalkan tombol telepon dan layar diakses, namun penempatan pembukaan iPhone di bawah kasus band, dijamin dengan tali Velcro kecil, membingungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar