Selasa, 17 Januari 2017

Harga Samsung Galaxy Note 7



Motorola Moto G4 memiliki hardware yang lebih cepat, software bersih, dan layar yang lebih baik dari ponsel anggaran lainnya, namun dengan harga mulai dari hanya $ 200 pada tulisan ini, biaya yang sama atau kurang-dan tidak seperti kebanyakan murah membuka ponsel, bekerja pada semua operator besar AS, bukan hanya AT & T dan T-Mobile. Eksterior Moto G4 ini juga disesuaikan, dengan beberapa pilihan warna untuk kembali panel dan logam aksen nya. Hal ini tidak tahan terhadap tingkat 2015 Moto G adalah air, tetapi masih dibangun lebih baik daripada kebanyakan ponsel lain di kelas ini, dan itu adalah tahan percikan.

Motorola menawarkan tiga ponsel Moto G tahun ini: G4, G4 Plus, dan G4 Putar. Dari tiga, G4 adalah salah satu untuk mendapatkan, meskipun G4 Play baik bagi mereka pada anggaran yang sangat ketat. G4 dan G4 Ditambah masing-masing memiliki Snapdragon 617 prosesor ARM delapan-core, yang merupakan langkah yang bagus naik dari prosesor di ponsel anggaran seperti Alcatel OneTouch Idol 3 atau Honor 5X.


Moto G4 memperlambat hanya turun ketika hardware dikenakan pajak oleh game berat; untuk tugas-tugas smartphone umum, itu berjalan biasa. (CNET, Engadget, dan pengulas lain setuju, tapi The Verge ini Vlad Savov menulis bahwa ponsel ini terlalu lambat.) Basis model tahun ini G4 memiliki 2 GB RAM dan 16 GB penyimpanan-ganda apa yang tahun lalu dasar Moto G. Karena mereka spesifikasi, kebanyakan orang akan baik-baik saja dengan model dasar, terutama karena G4 memiliki slot kartu microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan yang lebih.


Jika keluhan terbesar Anda adalah bahwa baterai ponsel Anda menyebalkan, pertimbangkan untuk mengganti baterai sebelum mengganti telepon. Sebagian besar ponsel terbaru menggunakan disegel-in baterai, namun Anda biasanya dapat meminta produsen atau layanan pihak ketiga untuk mengganti baterai. Ini merepotkan, tapi itu kurang dari satu daripada mengganti telepon, dan itu jauh lebih murah. Jika opsi seperti itu tidak layak untuk Anda, setiap picks kami harus mendapatkan Anda melalui hari tanpa masalah.

Samsung Galaxy J1 Mini

Ketika saatnya untuk membeli ponsel baru, kami sarankan mendapatkan yang terbaik-rated, ponsel paling baru dirilis yang Anda mampu. Pada operator besar AS, yang biasanya berarti membayar $ 20 sampai $ 30 per bulan selama dua tahun pada rencana keuangan. Mengapa Anda tidak harus menyimpan uang dengan mendapatkan apa pun telepon murah operator Anda menawarkan? Mereka ponsel murah sering memiliki beberapa kombinasi dari spesifikasi standar, miskin membangun kualitas, antarmuka yang buruk, dan ketinggalan zaman, versi crufty dari Android, tidak pernah diperbarui lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar