Selasa, 17 Januari 2017

Harga Samsung Galaxy A5



Dari penelitian kami dan tahun pengalaman kami dengan ponsel Android, kita tahu bahwa kualitas layar sangat penting tetapi bervariasi liar independen resolusi. Meskipun Anda tidak harus puas kabur 840 × 800 display lagi, beberapa panel masih cemerlang dr orang lain-sering harfiah. Banyak ponsel anggaran sekarang memiliki 1920 × 1080 layar, tapi kualitas seperti sudut pandang dan akurasi warna bisa berarti perbedaan antara telepon baik-baik saja dan yang besar. Namun, telepon anggaran saat ini harus memiliki setidaknya layar 720p yang layak.

Seperti smartphone, perangkat lunak anggaran telepon dapat memiliki dampak besar pada bagaimana menyenangkan itu adalah dengan menggunakan. Beberapa produsen bersikeras mengacaukan telepon dengan lapisan menonjol dan aplikasi yang terpasang jelek yang memperlambat perangkat dan sering terlihat kurang halus daripada saham Android. Banyak dari aplikasi ini termasuk hanya karena pencipta aplikasi berbayar pembuat telepon untuk preinstall mereka.


Praktek ini membantu mensubsidi biaya untuk pembuat telepon, tetapi Anda tidak harus declutter ponsel Anda tepat setelah Anda membelinya. Lebih buruk lagi, Anda tidak dapat menghapus beberapa bloatware sekali-hanya menonaktifkannya. Dan perangkat keras yang lebih lambat digunakan di smartphone anggaran dapat membuat kulit UI berat bahkan lebih menjengkelkan. Secara keseluruhan, lebih dekat untuk saham software Android telepon mendapat, dan lebih sedikit preinstalled apps telepon memiliki, semakin besar kemungkinan kita untuk merekomendasikan hal ini.

Kami dihilangkan ponsel yang tidak melihat kemungkinan untuk menerima update OS atau patch keamanan dari pembuat mereka. Beberapa perusahaan yang lebih baik daripada yang lain untuk memberikan update tersebut, sementara beberapa hampir tidak mendukung ponsel mereka sama sekali.


Misalnya, Google dan Samsung masalah update keamanan bulanan, sementara Motorola dan OnePlus memiliki keduanya memiliki masalah mendapatkan update keluar pada waktu yang tepat-Motorola mengatakan Moto G4 akan mendapatkan patch keamanan, tapi tidak setiap bulan. pembuat lainnya lebih buruk. Android 7.0 baru saja diluncurkan, sehingga telepon baru setidaknya harus menjalankan Android 6.0-dan itu harus cukup baru untuk menjadi mungkin untuk mendapatkan upgrade ke 7.0.

Samsung Galaxy A5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar