Rabu, 18 Januari 2017

Harga Samsung Galaxy J7


Menjadi kurus memang memiliki beberapa kelemahan. lip pelindung NGP ini sekitar layar, berukuran sekitar 0,6 mm, tidak setinggi yang pada beberapa kasus lain tapi masih cukup untuk menjaga layar Anda dari menghubungi permukaan yang datar harus Anda mengatur telepon menghadap ke bawah.

Asus Zenfone 2 Deluxe

Dalam pengujian kami, "frost" versi NGP menguning dari waktu ke waktu. Namun, kasus ini tidak mahal cukup, dan Incipio menawarkan cukup warna lain, bahwa kita tidak melihat perubahan warna ini sebagai masalah besar. Perhatikan juga bahwa karena tepi bawah terkena, Apple Kulit Kasus kompatibel dengan sebagian besar membuai dermaga dan akan bekerja dengan plug headphone.

Samsung Galaxy J3

Kasus kulit Apple tidak terlalu protektif, tapi kami menyukainya pula. Ia menawarkan cakupan yang cukup untuk menjaga terhadap mayoritas pertunjukkan dan tetes kecil, dan pada 9 mm tebal, itu salah satu kasus yang lebih tipis sekitar yang masih memiliki bibir yang memadai melindungi layar. Ini tersedia dalam sembilan pilihan warna berkelas, dan sementara warna yang lebih ringan akan menunjukkan kotoran di sekitar tepi mungkin lebih cepat daripada yang mungkin Anda suka, satu orang "kotoran" lain yang patina didambakan yang membuat kasus ini unik.

Samsung Galaxy S7 Edge

Yang paling penting, meskipun, Apple Leather Case hanya terlihat dan terasa besar. Ini seperti perbedaan antara boot hiking dan gaun kulit boot-yakin, hiking boot lebih protektif dan nyaman, tetapi jika Anda tidak hiking, forgoing sedikit perlindungan dan kenyamanan untuk gaya dan mewah poin kadang-kadang berharga. Itu sebabnya beberapa editor kami menggunakan model ini sebagai kasus sehari-hari mereka.


Samsung Galaxy J1 Ace Neo 

Kasus ini Apple meninggalkan tepi bawah ponsel Anda terkena dan tidak akan memakai juga dari waktu ke waktu (dalam hal daya tahan) sebagai kehendak plastik. Jika Anda lebih memilih kasus yang lebih protektif dari gaya yang sama, kami sarankan Nomad ini Leather Case untuk iPhone. Biayanya beberapa dolar kurang dari kasus Apple dan mencakup tepi bawah telepon (dengan guntingan yang sesuai). Satu-satunya alasan kasus Nomad tidak memilih utama kami untuk gaya ini adalah ketersediaan: Ini sering backordered di Amazon dan di situs Nomad ini.

Samsung Galaxy J7 (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar