Selasa, 17 Januari 2017

Daftar Harga HP Samsung Galaxy



Operator besar AS juga sudah mulai menawarkan rencana suara dan data yang membuatnya mudah untuk membawa telepon anggaran Anda sendiri. Alih-alih subsidi harga ponsel lebih dari kontrak layanan jangka panjang, sebagian besar operator sekarang mempromosikan rencana pembiayaan atau leasing untuk membeli ponsel, bersama dengan terpisah, tidak ada kontrak rencana layanan bulanan untuk sel dan layanan data. Jika Anda membeli telepon murah untuk harga penuh, setelah itu Anda hanya perlu membayar untuk harga layanan, tanpa komitmen luar siklus penagihan bulan berjalan.

Ponsel premium masih memiliki tempat, meskipun. model utama menyediakan layar yang jauh lebih baik dan kamera, dan banyak lagi built-in storage, serta fitur mencolok seperti NFC untuk pembayaran contactless, sensor sidik jari, pengisian nirkabel, prosesor yang lebih cepat, pengisian cepat, dan konstruksi yang lebih baik. Jika Anda berharap untuk menjadi game, multitasking, atau foto shooting video dan secara teratur, sebuah ponsel andalan seperti Samsung Galaxy S7 akan melayani Anda lebih baik. Jika rutinitas sehari-hari Anda tidak termasuk hal-hal, masuk akal untuk membeli sesuatu yang lebih murah.

Terakhir, ponsel murah dari perusahaan kecil juga lebih rentan terhadap masalah keamanan. pembuat anggaran-perangkat kurang memiliki kontrol atas manufaktur dan rantai pasokan, sehingga hardware dan software mitra sengaja atau tidak sengaja dapat memperkenalkan malware ke dalam perangkat, seperti yang dilaporkan dalam The New York Times (perusahaan induk dari The Wirecutter).


Sebuah lebih terkemuka pembuat anggaran-ponsel dengan kuat kehadiran dan ritel operasi AS dapat memastikan bahwa setiap masalah keamanan yang ditangani dengan cepat. Kami melihat ini terjadi baru-baru ini dengan peritel smartphone Blu: Ini bertindak cepat untuk memperbaiki lubang keamanan, sedangkan pembuat anggaran-ponsel yang kurang terkenal mungkin telah pernah dirilis memperbaiki. Memilih telepon dari sebuah perusahaan besar seperti Samsung, Google, atau LG membuat kecil kemungkinan Anda akan menemukan jenis lubang keamanan di tempat pertama.


Untuk menemukan yang terbaik anggaran telepon, kami mulai dengan membaca roundups dan ulasan yang diterbitkan di situs teknologi umum seperti CNET, The Verge, dan Wired. Setelah memusatkan perhatian pada pesaing potensial, kami pergi tingkat lebih dalam ke situs yang lebih teknis seperti AnandTech dan Ars Technica dan situs penggemar seperti Android Central dan Polisi Android. review produk ini sering menyusup ke ribuan kata-kata, memberikan kita banyak informasi yang dapat digunakan untuk mempersempit pilihan pengujian kami.


Daftar Harga HP Samsung Galaxy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar