Kamis, 19 Januari 2017

Harga Samsung Galaxy A7 Single SIM



OtterBox Pernyataan Series merupakan kasus iPhone 6 / 6s-spesifik. IPhone 6 / 6s Ditambah versi ada, tapi tidak seperti garis-garis lainnya OtterBox ini, seri ini tidak menawarkan versi untuk iPhone yang lebih tua atau smartphone flagship lainnya. Ini juga salah satu dari beberapa kasus OtterBox yang menempatkan estetika pertama, dengan jendela besar panel belakang dan berlapis kulit kuartal rendah menjadi fitur yang membedakan kunci.

Samsung Galaxy Wide

Hard Kasus Permen Permen Clip Series adalah proposisi cukup gila: Untuk $ 30, Anda mendapatkan hard-plastik berbentuk X-bagian yang terkunci ke belakang iPhone, meliputi sudut dan beberapa tepi tapi meninggalkan tombol dan sebagian besar sisi terkena. Tidak, terima kasih.adalah satu-satunya kasus kami telah diuji untuk memenuhi standar drop-tes militer.


Ini sangat baik sebagai kasus pelindung, tapi estetika industrinya tidak memiliki daya tarik yang luas dari desain sederhana seperti yang dari Incipio dan Speck. UAG juga menggabungkan plastik dan karet dalam kasus ini, tapi bukannya mengkilap, ia menggunakan satu matte, dengan penampilan industri yang tepat sesuai dengan nama merek. Dengan pegunungan dan sekrup palsu, sepertinya sesuatu yang tidak akan keluar dari tempat di situs konstruksi.


Kami mengambil masalah dengan dua kecil, lubang persegi panjang di bagian belakang kasus-sekitar seperempat dari jalan dari bagian atas atau bawah, masing-masing, mereka mengekspos bagian dari logo dan atas setengah dari "Phone" di label iPhone . Ini keputusan desain yang aneh pada kasus lain yang mengesankan. Di sisi lain, model ini tidak datang dengan sebuah film layar, sedangkan sebagian besar kasus iPhone tidak hari ini.


Seluruh jajaran produk Tech21 didasarkan pada d3o, bahan berlisensi perusahaan menggunakan dalam setiap kasus tersebut. Sebagian besar hadir di perbatasan kasus Tech21, bahan terang-oranye seharusnya tetap lembut saat istirahat tetapi secara otomatis mengeras pada dampak, menghilangkan gaya dan akhirnya mencegah kerusakan ponsel. perusahaan benar-benar suka pamer barang-barang; masing-masing kasus adalah setidaknya tembus, jika tidak transparan, di sekitar tepi.


Samsung Galaxy A7 Single SIM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar