Kamis, 19 Januari 2017

Harga Lenovo A3900



Dari Tech21, kami menguji Klasik Shell, Klasik Shell Cover, dan Klasik Shell flip. Yang pertama adalah yang paling dasar, kulit TPU mengkilap yang lebih lebar dari NGP, berkat lapisan d3o. Kami ingin melihat bibir lebih besar dari kasus ini menawarkan, dan tombol-tombol yang sedikit squishier dari umumnya kita sukai. The Classic Shell Cover membuat frame yang sama tetapi menggantikan TPU di belakang dengan piring keras-plastik, dan memiliki penutup terpasang untuk melindungi layar iPhone.


Segala sesuatu yang lain bekerja sama dengan model standar, dan tutupnya memiliki guntingan lebih earpiece sehingga Anda dapat berbicara di telepon dengan itu ditutup. The Classic Shell Flip dasarnya sama, hanya bukan plastik kasus ini memiliki merasa kulit (tampaknya menjadi hal-hal yang palsu), dan tutup datang sekitar dari bawah daripada sisi. Kami menemukan bahwa tutup mendapatkan di jalan lebih dari mereka membantu, sehingga tak satu pun dari model-model tertutup menggairahkan kita, dan tombol lembut dan tubuh yang lebih luas dari Shell Klasik mencegah dari mendapatkan rekomendasi.

Lenovo Vibe C

Dari iLuv, kami menerima dua kasus untuk evaluasi: Aurora Wave dan Gelato. Yang pertama adalah kulit silikon sederhana dengan grid di belakang yang bersinar dalam gelap. Dalam hal cakupan tubuh, kasus hidup sampai apa yang kita cari, tapi membuat desain seperti melibatkan tingkat rendah kesulitan. Seperti kita sudah sering ditemukan dengan kasus gaya ini di masa lalu, tepi vertikal dapat menarik diri dari tubuh ponsel lebih mudah daripada dengan kasus-kasus lain, yang memungkinkan debu dan partikulat lainnya untuk mendapatkan bawahnya. Gelato, di sisi lain, adalah kasus TPU dengan pola kotak-kotak yang menarik di bagian belakang. Itu terlihat dan terasa cukup bagus, tapi bibir 0,33 milimeter terlalu pendek.


Lenovo A6010 Plus

Puitis ini Suasana adalah kasus tipis yang terbuat dari plastik polikarbonat dual-dicetak dan TPU. Bahan lembut cincin tepi depan untuk membuat bibir kecil, dan juga berjalan di atas antena istirahat di bagian belakang ponsel. Sementara kasus transparan ini awalnya tampak seperti pilihan yang bagus untuk orang-orang yang menginginkan pelindung tipis namun masih ingin memamerkan iPhone mereka, itu jatuh pendek karena pelindung tombol yang memerlukan terlalu banyak kekuatan kepada pers.

Lenovo Vibe P1 Turbo


Nano dikirim kami beberapa kasus yang berbeda, tapi dua dari mereka adalah gaya kita tidak bisa merekomendasikan. Kedua Metallic Snap-On Kasus dan Frame pelindung Fleksibel datang dalam berbagai warna, tetapi yang pertama adalah shell, dan yang terakhir adalah bumper yang melindungi tepi tapi meninggalkan scratchable kembali terkena.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar