Jumat, 20 Januari 2017

Harga Xiaomi Redmi Note 2



Kona Pouch memiliki ulasan mengerikan beberapa di Amazon (tiga dari empat pada saat publikasi ini adalah ulasan bintang satu). Kami tidak yakin jika orang-orang tidak menutup zip-kantong benar, atau dikemas kunci atau benda tajam lainnya di Kona Pouch, tapi kami tidak melihat masalah air yang sama disebutkan.
Kami juga berpikir itu perlu dicatat bahwa kebanyakan orang mungkin tidak akan membutuhkan Kona Pouch menjadi tahan air-kami menduga kebanyakan orang hanya ingin menjadi kedap air yang cukup untuk melindungi ponsel dari keringat atau hujan badai cahaya pada lari setiap hari.

Xiaomi Redmi Note 4G

Sebagai samping, banyak iklan Amazon, dan beberapa website perusahaan, akan mencoba untuk menyesatkan Anda ke dalam pemikiran produk mereka yang tahan air daripada tahan air, tapi jangan tertipu. Jika Anda benar-benar ingin melindungi iPhone Anda dari kerusakan kelembaban , pastikan untuk mencari rating-atau IPX sesuai hanya membeli dan menggunakan Kona ini zip-kantong atau LokSak. sabuk pinggang Kebanyakan yang benar-benar tahan air, seperti Aqua-Roo, super besar dan rasa sakit untuk berjalan dengan.



Xiaomi Mi 5 Exclusive Edition

Jika Anda sedang mencari solusi pemasangan sederhana untuk merekam sesi berjalan dan bersepeda dengan iPhone, Annex Quad Lock Sports Armband adalah layak lihat. Pada $ 70 untuk ban kapten dan $ 30 untuk sepeda gunung, sistem Quad Lock lebih mahal daripada kebanyakan ban lengan, tapi kenyamanan menyediakan mungkin sepadan dengan biaya tambahan.

Xiaomi Mi Note

Quad Lock berjalan kit terdiri dari kasus iPhone pelindung dan nilon disesuaikan / Lycra lengan tali. Kasus ini menempel dengan aman ke ban dengan klik-penguncian mount di band menempel pada pembukaan cocok di belakang kasus ini terdengar. telepon melepaskan mudah dengan menekan kait pelepas. ban kapten cocok berbagai ukuran lengan dan merasa nyaman dan aman selama pengujian kami. Namun, karena sebagian plastik yang mendukung gunung, Quad Lock ban sedikit kurang nyaman daripada TuneBand tersebut.

Xiaomi Redmi 2 Pro

Seperti TuneBand, desain kasus Quad Lock memungkinkan untuk akses langsung ke telepon layar, tombol, dan port; jika Anda lebih suka perlindungan yang lebih, Anda bisa mendapatkan $ 20 Poncho, yang menambahkan sedikit tahan air dan debu perlindungan (meskipun itu tidak IPX-dinilai-itu terutama dirancang untuk menjaga hujan ringan jauh dari telepon Anda). versi yang berbeda dari kasus ini juga tersedia untuk iPhone 5 / 5s, 5c, 4 / 4s, dan Galaxy S4 / S5. Ada juga adaptor gunung yang universal dirancang untuk menempel ke bagian belakang telepon (bahkan phablet!), Yang kami uji segera.


Xiaomi Redmi Note 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar