Kamis, 19 Januari 2017

Harga Samsung Galaxy Sol 4G



OnePlus (pembuat ponsel Android) secara mengejutkan memutuskan untuk masuk pada game iPhone-kasus dengan kasus Sandstone nya. Menarik besar adalah OnePlus ini Sandstone tekstur; Waktu mengatakan bahwa itu "terasa seperti amplas halus" dan bahwa "[i] t super grippy, sehingga sangat sulit untuk menjatuhkan." Sayangnya kasus ini adalah shell dengan atas terbuka dan bawah, berarti itu kurang melindungi dari kasus yang baik harus menjadi. Karena kelemahan desain ini, jatuh dari kompetisi.

SwitchEasy memiliki sejarah campuran, yang membuat sulit untuk menceritakan kisah penuh berdasarkan kasus yang sendirian. Kasus Nomor yang adalah memilih kami asli untuk iPhone 5 dan 5s, sebelum gelombang keluhan pembaca tentang kualitas dan layanan pelanggan. Jawaban yang kita dapatkan dari SwitchEasy tidak menyeluruh.


Sebagian besar, perusahaan menyalahkan masalah pada pihak ketiga menjual tiruan dari produk-produknya. (Pada iLounge, saya menemukan pelindung SwitchEasy untuk mengesankan pada umumnya-Angka yang diperoleh langka Peringkat A dari saya-tetapi pembaca ada menghubungi saya tentang isu-isu serupa.) Pada akhirnya, kita menarik rekomendasi.


Lapisan plastik dari DualPro bersinar cocok ke alur di karet, membantu kasus ini merasa seperti satu unit kohesif. Kami pikir hal yang paling polarisasi tentang hal ini adalah teksturnya: Dirancang untuk terlihat seperti alumunium, tentu tidak merasa seperti itu, dan setidaknya dalam pengujian kami, hasilnya adalah tingkat tertentu disonansi kognitif. Ini bukan hal yang buruk dengan cara apapun, tapi secara keseluruhan itu hanya tidak merasa cukup baik seperti yang terlihat.

Samsung Galaxy Express 3

Jika kartu penyimpanan yang penting bagi Anda, Verus ini Damda adalah kasus baik-baik saja. Tubuh terbuat dari karet hitam, dengan perlindungan yang baik tombol dan bukaan berpusat benar untuk port headphone dan mikrofon, port Petir, dan pembicara. Terlampir ke belakang adalah kompartemen plastik yang menambahkan kedua massa dan mendalam. Sebuah slide pintu plastik terbuka untuk mengungkapkan ruang untuk dua, mungkin tiga, kartu kredit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar