Rabu, 18 Januari 2017

Harga Asus Zenfone 6



Saya adalah aksesoris editor di iLounge selama kurang lebih tiga tahun. Selama masa jabatan saya, saya meninjau lebih dari 1.000 produk, yang sebagian besar adalah kasus. Jumlah itu meliputi beberapa generasi perangkat Apple, dari iPhone 4 ke mini iPad 4 dan segala sesuatu di antaranya. Aku mungkin sudah menangani kasus iPhone lebih dari hampir semua orang di planet ini, jadi saya memiliki perspektif yang sangat berpengalaman dan kedalaman pengetahuan ketika datang ke produk ini.


Bulan sebelum Apple bahkan mengumumkan ponsel yang lebih besar, kami mulai mencari iPhone 6 kasus, berkomunikasi dengan perusahaan tentang rencana mereka dan bahkan menguji beberapa sampel kajian awal. Sejak rilis iPhone 6 ini, kita sudah terus memantau Amazon.com, situs operator, dan berbagai macam vendor, serta berbicara langsung dengan produsen kasus, untuk menemukan (dan test) pilihan yang paling menjanjikan. Kami telah terus proses ini melalui kehidupan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dan 6s iPhone dan iPhone 6s Plus.


Yang benar adalah, Anda memiliki banyak kasus iPhone yang baik untuk memilih dari-kasus buruk sebenarnya hal yang cukup langka. Tapi dalam mencari beberapa kasus yang bekerja bagi kebanyakan orang, kami mencari model yang memadai dapat melindungi ponsel Anda tanpa menambahkan hiasan yang tidak perlu atau terlalu banyak massal. Kami membuat asumsi ini dengan dukungan data dari survei pembaca kami di mana 86 persen responden setuju bahwa perlindungan tidak harus datang pada biaya nuansa iPhone dan estetika.

Pedoman Apple untuk pengembang kasus mendukung filosofi yang sama ketika datang ke perlindungan terhadap kegunaan: "Kasus yang dirancang dengan baik akan aman rumah perangkat Apple sementara tidak mengganggu operasi perangkat." Dokumen itu kemudian masuk ke rincian seperti dari seberapa tinggi dari setetes (1 meter) kasus ini harus melindungi ponsel, komponen yang terjadi dapat dan tidak dapat memblokir, dan persyaratan untuk ukuran dan bentuk dari berbagai bukaan. gambar teknis rinci menunjukkan setiap pengukuran pengembang bisa mungkin perlu.

Namun, sementara pedoman Apple umumnya cerdas, produsen dapat mengikuti mereka dengan sempurna namun tetap menghasilkan kasus yang membatasi kegunaan dunia nyata. Misalnya, kasus yang mematuhi standar perusahaan masih dapat mencegah kompatibilitas dengan sebagian membuai dock, yang sekitar sepertiga dari responden survei kami mengatakan itu penting bagi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar