Jumat, 20 Januari 2017

Harga Sony Xperia XA Ultra



Spibelt ($ 25) memiliki versi saku dan pinggang yang besar ikat pinggang dengan berbagai desain dan aksesoris opsional berdasarkan kebutuhan Anda. Ada Spibelts yang memegang nomor ras, gel menyimpan energi, diintegrasikan ke dalam tali anjing hands-free, memiliki dua kantong, atau sangat reflektif atau sangat patriotik. Sementara kita suka Spibelt, desain ritsleting digunakan oleh Kona Pouch & phantom Pak unggul di menjaga kelembaban dan menjaga isi saku kering, jadi kami memberi mereka anggukan atas Spibelt.

Sony Xperia M5

Pilihan hidup lain adalah versi saku besar Bandi Belt ($ 35). Sabuk ini berjalan fitur tidak ritsleting, terbuat dari kain spandex elastis, dan tersedia dalam berbagai pola dan warna. The Bandi Belt mudah untuk menyesuaikan ukuran pinggang yang berbeda dan memberikan keamanan tidak-bouncing untuk iPhone Anda. Sementara kita suka Bandi Belt, kain yang digunakan untuk konstruksi tidak kedap air, sehingga tidak mengalahkan Kona Pouch.

Sony Xperia Z3

$ 30 Tingkat FlipBelt memiliki metode yang berbeda untuk mengamankan perangkat Anda. Sabuk tiga inci-lebar memiliki bukaan untuk telepon Anda dan barang-barang kecil lainnya; menempatkan barang-barang di dalam, dan Anda kemudian "flip" sabuk untuk mengamankan mereka terhadap tubuh Anda. The FlipBelt adalah jauh pilihan terluas, dan karena itu tidak memiliki gesper, Anda harus memilih ukuran yang benar ketika memesan. Ketebalan sabuk dan kurangnya bahan kedap air agar tidak bersaing dengan memilih atas kami.


Jika Anda sedang mencari cara untuk menjalankan dengan iPhone Anda 6 atau 6 Plus, $ 25 TuneBand adalah yang terbaik. Desain kulit silikon pelindung memungkinkan untuk akses langsung ke layar ponsel Anda dan semua tombol, sementara dua termasuk elastis tali lengan membuat cocok aman dan nyaman untuk berbagai macam ukuran lengan. TuneBand juga memungkinkan untuk transfer cepat iPhone Anda masuk dan keluar sebelum atau setelah latihan Anda. Jika Anda tidak ke ban lengan atau ingin cara yang lebih nyaman untuk menjalankan dengan iPhone 6 Plus, kami merekomendasikan Aqua Quest Kona Pouch ikat pinggang atau langkah-up kami pick, Ultimate Direction Jurek penting.


Tentu saja, tidak seperti iPhone, ia memiliki fitur aneh beberapa. Dan beberapa yang sampah, tetapi beberapa bisa cukup berguna. Ada aplikasi kamera, aplikasi yang memungkinkan Anda mengontrol ponsel tanpa menyentuhnya, sebuah blaster IR yang memungkinkan Anda mengontrol TV Anda, aplikasi mengemudi hands-free, aplikasi penerjemah, pedometer dan tracker kesehatan aplikasi-segala sesuatu dan wastafel dapur. Sebagian besar adalah menarik perhatian tetapi beberapa bisa berguna, seperti Knox, yang memisahkan telepon Anda ke dalam pekerjaan dan ruang pribadi, sehingga departemen TI Anda dapat berhenti panik Anda memeriksa email pekerjaan Anda pada ponsel Anda. Ini juga memiliki baterai dilepas dan slot kartu microSD (di usia di mana ini menjadi langka.)

Sony Xperia XA Ultra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar