Rabu, 18 Januari 2017

Harga Xiaomi Redmi 3 Pro


Anker tidak membuat Ultra Slim untuk iPhone 6 Plus atau 6s Plus, jadi bagi handset, kita seperti Tylt Energi Sliding Daya Case. Tidak seperti kebanyakan model yang diuji, yang satu ini memiliki kasus pelindung terpisah yang dapat Anda geser keluar dari kereta luncur baterai saat Anda tidak perlu tenaga ekstra, membuatnya menjadi pilihan yang lebih-praktis untuk model Ditambah sudah besar. Ini juga merupakan sumber daya yang besar, memberikan rata-rata biaya 93 persen untuk iPhone 6s Ditambah dalam pengujian kami.

Oppo R7 Plus

Suatu hal yang penting untuk diingat dengan kasus kita mengabaikan bawah adalah bahwa mereka tidak selalu buruk. Meskipun kami mencatat masalah yang kita lihat dengan kasus ini, beberapa dari mereka baik-baik saja-mereka hanya tidak bisa cukup cocok dengan kualitas tinggi picks kami.

Oppo Neo 5

Pick kami sebelumnya untuk kasus yang lebih protektif adalah Speck ini CandyShell. Sebuah favorit abadi, ia memiliki dua lapisan bahan-plastik di luar, karet di bagian dalam-yang menawarkan perlindungan lebih dari desain kasus yang hanya satu atau yang lain. CandyShell tebal 10,9 mm, yang menempatkan di sisi chunky, tetapi tidak merasa sangat besar, dan itu satu-satunya kasus yang diuji bahwa klaim untuk memenuhi standar drop-tes militer. Speck menawarkan kasus dalam berbagai warna, dan varian menambahkan grip karet (CandyShell Grip), pemegang kartu kredit (CandyShell Card), dan cetak grafis (CandyShell Inked).

Xiaomi Mi 4S

The CandyShell memiliki beberapa masalah yang menjaga dari menjadi top pick, meskipun. Sebagai permulaan, CandyShell ini mengkilap kembali hampir seketika menarik goresan kecil yang umumnya tidak kepala terlihat pada tetapi melompat keluar ketika Anda melihat iPhone di sudut. Memang, goresan ini tidak mempengaruhi perlindungan kasus menawarkan-dan kami tentu lebih senang melihat goresan pada kasus bukan pada telepon itu sendiri-tetapi akan lebih baik jika Speck yang ditawarkan kasus dengan finishing matte.

Xiaomi Redmi Note 3

Masalah lain adalah bentuk kasus ini. Beberapa pembaca kami, serta kontingen pengulas Amazon, mengambil masalah dengan fakta bahwa punggung CandyShell adalah sedikit cembung. Lebih khusus lagi, ketika Anda mengatur kasus pada permukaan yang datar, ini "punuk" menyebabkan kasus untuk rock ketika Anda menekan sepanjang tepi nya, atau berputar seperti gasing jika Anda mendorongnya. (Jika Anda membeli CandyShell dan Anda keberatan berputar ini dan goyang, Speck mengatakan untuk menghubungi departemen dukungan pelanggan.)

Xiaomi Redmi 3 Pro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar