Kamis, 19 Januari 2017

Harga Oppo R1C



Dua belas Selatan di depan tentang betapa pelindung SurfacePad ini. Pada bagian FAQ dari situs kasus ini, perusahaan mengatakan, "SurfacePad untuk iPhone tidak dirancang untuk melindungi iPhone dari jatuh, tetes, tertabrak mobil atau turun di toilet. SurfacePad dimaksudkan untuk menjaga iPhone Anda dari goresan dan goresan dari hal-hal seperti kunci mobil, kikir kuku atau beton bangku taman.


Ini benar-benar kurang dari kasus dan lebih dari stiker kulit dengan penutup. The SurfacePad menganut belakang iPhone, dan Anda dapat menghapus dan permohonan kembali itu diperlukan (meskipun demikian tidak semudah perusahaan akan Anda percaya). Kami seperti bahan, tetapi SurfacePad sulit untuk merekomendasikan kecuali perhatian utama Anda adalah fashion.


Pilihan terbaik untuk iPhone yang lebih besar-disaring adalah Seidio Obex. Dengan Obex, semuanya bekerja serta kami ingin, termasuk sensor Sentuh ID, touchscreen, kamera, dan speaker. Dan, tentu saja, hal ini lulus tes waterproofing kami.Anker Ultra Slim Extended Battery Case menawarkan kombinasi terbaik dari kinerja yang baik, harga untuk kapasitas, dan ukuran fisik (jumlah massal itu menambah telepon).

Oppo R5s

Ia memiliki kemampuan untuk menyediakan 117 persen dari biaya penuh untuk iPhone 6 atau 108 persen ke 6s iPhone. Harga tag, $ 40 pada tulisan ini, rendah gila untuk kasus baterai: Pada tingkat itu, Ultra Slim memberikan nilai terbaik biaya (charge 2,9 persen per dolar, atau $ 34,34 untuk muatan penuh, untuk iPhone 6) dari salah satu kasus yang diuji, sejauh.

Oppo R7s

Ultra Slim tidak memiliki nuansa terutama premium. Itu tidak untuk mengatakan bahwa itu datang dari sebagai murah, tapi apa-apa tentang konstruksi fisiknya sangat mengesankan di sebelah kasus lain. pemogokan kecil yang lain terhadap kasus Anker ini adalah kurangnya cakupan tombol; kita hampir selalu lebih suka (yang dirancang dengan baik) tekan-melalui tombol cover yang melindungi berbagai tombol iPhone dan mengurangi jumlah tempat di mana debu dan kotoran bisa mendapatkan di bawah kasus ini.


Oppo R1C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar