Rabu, 18 Januari 2017

Harga Asus Zenfone 2 Laser



Kasus terbaik menawarkan perlindungan tombol dengan tactility besar, meniru-atau dalam beberapa kasus bahkan meningkatkan-apa yang Anda rasakan pada iPhone telanjang. Jika kasus melindungi speaker dan mikrofon dengan bahan berlubang daripada meninggalkan mereka terlindungi, itu bonus.

Kadang-kadang kasus akan datang dengan tambahan seperti pelindung layar film yang atau berdiri kecil, meskipun seperti add-ons menjadi jauh lebih umum hari ini. Kami tidak akan merekomendasikan kasus lebih rendah hanya karena kehadiran jenis-jenis ekstra, tetapi mengingat dua kasus serupa, barang bonus mungkin membuat satu pilihan yang lebih menarik.

Akhirnya, dengan model iPhone terbaru termasuk sirkuit untuk komunikasi near-field, kasus seharusnya tidak menghalangi fungsi NFC yang diperlukan untuk menggunakan Apple Bayar. Hal ini seharusnya tidak menjadi masalah, karena kasus yang baik tidak akan memblokir setiap nirkabel sinyal-Wi-Fi, seluler, atau NFC-tapi kami menguji setiap kasus dalam hal ini pula.


NGP adalah iPhone terbaik 6, 6 Plus, 6s, dan 6s Ditambah kasus bagi kebanyakan orang karena menawarkan perlindungan tubuh penuh dari tetes dan pertunjukkan sambil menambahkan massal minimal. Termasuk bibir pelindung di sekitar layar, kasus menambahkan kurang dari 3 milimeter dengan total ketebalan handset-di tebal 10 mm, iPhone dalam sebuah NGP masih sangat tipis. desain yang ramping ini, dikombinasikan dengan kasus ini matte finish, berarti slide dengan mudah masuk dan keluar dari saku Anda.

Xiaomi Redmi 3

Sementara mereka dengan Butterfingers dapat mengambil manfaat dari perlindungan ekstra dari kasus tebal, lebih ramping NGP tapi masih desain mengejutkan-penyerap menawarkan kompromi terbaik antara perlindungan dan estetika. Kasus ini juga memungkinkan untuk memudahkan akses ke saklar bisu, yang merupakan masalah dengan beberapa tebal, kasus yang lebih protektif. Seperti dengan semua kasus yang baik, pada NGP bukaan pelabuhan yang benar selaras, dan perlindungan tombol tidak menyurutkan sensasi normal menekan tombol-tombol. NGP tersedia dalam beberapa warna, termasuk embun beku putih tembus.

Asus Zenfone 2 Laser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar