Jumat, 20 Januari 2017

Harga Lenovo K4 Note


Sementara kulit silikon TuneBand adalah pelindung, itu tidak bisa dihancurkan, sehingga Anda harus berhati-hati untuk tidak terlalu agresif dengan memasukkan dan mengeluarkan iPhone dari kulit. Sementara saya tidak mengalami masalah apapun, sejumlah kecil laporan di Amazon menyebutkan beberapa peregangan dan melonggarkan kulit smartphone dari waktu ke waktu.

Lenovo K80

Dan berbicara tentang hal itu, kenyataan bahwa Anda harus menggunakan kasus TuneBand sendiri untuk menahan iPhone Anda menghalangi Anda untuk menggunakan kasus ponsel favorit Anda dengan band-ini terutama menjengkelkan jika Anda biasanya menggunakan kasus yang sulit untuk menghapus dan meletakkan kembali di.Desain TuneBand ini tidak meninggalkan layar ponsel terkena, meskipun band ini hadir dengan dua pelindung layar film tipis untuk perlindungan awal.


Lenovo Vibe Shot

Akhirnya, tradeoff untuk membuat tombol dan layar iPhone mudah diakses adalah kurangnya lengkap tahan air. Bagi kebanyakan orang yang bekerja di gym atau berjalan di luar selama 30 menit pada hari-hari kering, ini tidak akan menjadi masalah besar, tetapi jika Anda khawatir tentang kelembaban atau ingin menjalankan dengan iPhone Anda 6 atau 6 Plus di buruk cuaca, TuneBand mungkin tidak untuk Anda.


Lenovo K3 Note Music

Setelah enam bulan tambahan pengujian, TuneBand untuk iPhone 6 dan TuneBand untuk iPhone 6 Plus masih cara favorit kami untuk menjalankan dengan ponsel di lengan Anda. tali elastis TuneBand terus menjadi baik nyaman dan nyaman, sedangkan kulit silikon memberikan keamanan yang cukup dan akses ke layar.Sementara kita masih berpikir tinggi dari TuneBand, mereka yang berjalan di luar ruangan di iklim dingin mungkin ingin mempertimbangkan pilihan yang berbeda. suhu mendekati titik beku selama pengujian kami terbaru disebabkan iPhone kami 6 untuk mematikan di tengah berlari.

Lenovo Vibe S1


Ada beberapa cara saat ini opsi ikat pinggang kami, Aqua Quest Kona Pouch, dapat membantu. Sementara ban lengan tidak akan memiliki cukup ruang, pengisian iPhone dengan kasus baterai di dalam sabuk pinggang akan membuat Anda berjalan. Juga, menempatkan sabuk pinggang Anda di bawah beberapa lapisan pakaian dapat membantu melindungi iPhone dan mengurangi kemungkinan itu powering down.

Lenovo K4 Note

Tidak ada komentar:

Posting Komentar