Rabu, 18 Januari 2017

Harga Oppo R7



Ini skenario best-of-baik-dunia: perlindungan penuh selama penggunaan normal, dan akses yang tepat ketika Anda membutuhkannya. Kami menguji kekuatan engsel dengan menekuk kembali dan sebagainya 250 kali, dan melihat tidak memakai atau melemah. Selain itu, speaker bagian bawah telepon tetap dilindungi lebih baik daripada dengan hampir semua kasus lain kita telah diuji, dengan audio melewati pola 16 lubang kecil.

Tombol telepon lebih sulit untuk menekan melalui Harbour dibandingkan dengan NGP, tapi merasa tidak sebagai responsif seperti dengan beberapa kasus lainnya yang telah kami diuji. Selain itu, bibir di sekitar layar ini hanya sekitar 0,5 mm tinggi, lebih pendek dari yang kita ingin melihat.

Sepintas, Annex Quad Lock terlihat banyak seperti NGP. Eksterior terbuat dari bahan sejenis termoplastik poliuretan (TPU), meskipun hanya dalam warna hitam, dengan lapisan internal polikarbonat dan lapisan microfiber. Ini hanya sedikit mengimbangi tactility tombol ponsel Anda, dan bukaan pelabuhan sepanjang tepi bawah disesuaikan dengan baik, menawarkan ruang yang cukup bagi Anda untuk plug-in yang paling aksesori tanpa meninggalkan bagian yang tidak perlu dari tubuh ponsel terkena.

Apa yang membuat Quad Lock terpisah adalah 1,23 inci, melingkar titik pemasangan (jenis koneksi yang akan Anda gunakan untuk melampirkan lensa kamera), bertempat di sebuah benjolan pernah-jadi-sedikit di belakang kasus ini. Empat bibir diperpanjang membentuk desain twist-dan-kunci yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan membunuh aksesoris; Anda hanya menempatkan kasus pada mounting bracket aksesori dan kemudian memutar seperempat giliran untuk mengunci kasus di tempat.


Perusahaan ini menawarkan berbagai macam pemasangan dan pilihan membawa, termasuk Gunung Mobil, Olahraga Armband (kami runner-up untuk ban kapten terbaik), Belt Clip, Sepeda Gunung (staf favorit), Out sepeda depan gunung, Wall Mount, Universal Adaptor, dan Tripod Adaptor. Jelas, sistem Quad Lock yang paling masuk akal jika Anda bergantung pada satu atau banyak aksesoris seperti. Jika Anda sepeda, misalnya, Anda mungkin senang bisa me-mount telepon Anda pada sepeda Anda dengan cepat dan aman tanpa perlu aksesoris besar lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar