Selasa, 17 Januari 2017

Harga Oppo R9



Anda akan memiliki banyak pilihan rencana ketika Anda membeli salah satu dari ponsel ini, tapi sebagian besar pada jaringan GSM dengan dukungan LTE seperti AT & T, T-Mobile, beberapa operator regional, dan MVNOs yang menggunakan jaringan tersebut. (Sprint dan Verizon pilih-pilih tentang mendaftarkan membuka ponsel untuk penuaan jaringan 2G / 3G CDMA mereka jika ponsel yang dibeli di tempat lain, sehingga pilihan Anda lebih terbatas dengan orang-orang operator.) Berada di jaringan GSM menawarkan Anda yang paling kebebasan untuk mengambil keuntungan dari ponsel anggaran. atas kami, G4 Moto, kompatibel dengan jaringan GSM dan CDMA, sehingga akan bekerja pada semua operator besar AS.

Kami tidak menganggap iOS dan smartphone Windows Phone untuk panduan ini. IPhone termurah adalah 16GB iPhone SE untuk $ 400-hampir tidak dalam apa yang kita anggap anggaran-tapi tanpa slot kartu microSD, 16 GB penyimpanan terlalu sedikit untuk merekomendasikan.

 
Saya diuji sembilan smartphone anggaran untuk putaran pertama saya pengujian pada tahun 2015, dan saya dievaluasi sebelas lebih pada akhir 2016. Untuk pengujian, saya dibawa masing-masing handset sebagai telepon saya hanya untuk sementara-tidak ada kecurangan dengan meraih telepon yang berbeda ketika hal-hal aneh atau nyaman, karena mereka kadang-kadang melakukan dengan ponsel anggaran. Karena ponsel ini sebagian besar membuka handset, saya bisa mentransfer SIM dan bergantung pada perangkat tes untuk semua kebutuhan komputasi mobile saya, segala sesuatu dari pesan browsing Web untuk menjalankan Android Auto di mobil saya.

Daftar Harga iPhone Apple

Ketika meninjau setiap telepon, saya mencari gangguan seperti pengalaman pengguna yang membingungkan, lag interface atau gagap, dan unik praktis fitur-fitur tambahan harus membuat telepon lebih nyaman dan lebih mudah digunakan daripada mendapatkan di jalan. desain dan membangun kualitas telepon juga penting, karena "anggaran" seharusnya tidak otomatis berarti bahwa handset merasa seolah-olah Anda bisa mengambil di dua dengan tangan kosong. Saya juga mencatat bagaimana baterai mengangkat selama setiap hari pengujian.

Oppo F1 Plus

Maksudnya di sini adalah untuk menguji bagaimana ponsel akan tampil di gunakan di dunia nyata, tanpa pengetahuan khusus atau hacking pada bagian pengguna, jadi saya melakukan semua pengujian saya pada perangkat lunak dimodifikasi dengan aplikasi saham bila memungkinkan. Jika aplikasi yang disertakan atau layanan perlu diganti atau dinonaktifkan, saya sudah mencatat bahwa dalam panduan ini

Oppo R9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar