Kamis, 19 Januari 2017

Harga Asus Zenfone Max 3GB RAM



Kami punya harapan yang tinggi untuk Spigen Capella, yang tersedia dalam beberapa warna. Pengaturannya sangat mirip dengan CandyShell, dengan karet di dalam dan plastik di luar. Perbedaan besar, dan alasan kami bersemangat tentang hal itu, itu jauh lebih ramping, berukuran sekitar 2 mm lebih tipis dari depan ke belakang. Hal ini sebagian disebabkan oleh lebih kecil, setengah milimeter bibir di sekitar layar. Salah satu editor kami mencintai cara kasus ini kurva sedikit terasa, membandingkannya dengan iPhone 3G. Dilihat oleh umpan balik yang kami telah melihat dari pembaca dan pengulas Amazon, banyak orang tidak suka bentuk yang sebanyak yang kita lakukan.

Oppo R7 Plus High Version

Meskipun Capella tidak sedalam CandyShell, itu adalah sedikit lebih tinggi, dan sekitar 3 mm lebih lebar. lebar ini akhirnya menjadi bermasalah karena dua alasan, satu di kedua sisi. Di sisi kiri iPhone, switch jauh lebih sulit untuk beralih, karena itu sangat tersembunyi di dalam perbatasan karet; jika Anda tidak memiliki kuku untuk berbicara, bergerak bolak-balik akan sulit. Di sisi lain, tombol Sleep / Wake membutuhkan jumlah yang mengejutkan tekanan untuk mengaktifkan. Jika Anda bersedia untuk berurusan dengan mereka kekurangan, Capella dinyatakan layak dipertimbangkan sebagai alternatif CandyShell.

Oppo F1s

Dengan kasus Revolusi nya, Poetic adalah mencari untuk bersaing dengan perusahaan seperti OtterBox pada harga yang jauh lebih rendah. Kasus ini dimulai dengan bingkai plastik yang terkunci ke depan iPhone; lembaran yang jelas dari plastik melindungi layar sementara meninggalkan sensor di bagian atas dan tombol ID Sentuh di bagian bawah terkena. Sebuah karet dan plastik tubuh cocok di belakang, patah ke tempatnya dengan sepotong depan. Semuanya terasa cukup kokoh, tombol klik baik, dan flap atas port Petir adalah sedikit bagus perlindungan ekstra.

Oppo N3

Unicorn Beetle Pro Holster Supcase menawarkan proposisi yang sama. Perbedaan terbesar antara model ini dan Revolusi adalah bahwa ia datang dengan sarung sabuk plastik. Memiliki kira-kira dimensi yang sama seperti kasus Puitis, model ini memerlukan instalasi yang hampir sama. Kasus ini menambah beberapa flaps untuk cakupan, yaitu lebih dari saklar sisi dan port headphone selain port Lightning.


Sementara itu kasus benar-benar solid-perasaan, kami segera disebut klaim perusahaan konstruksi debu-bukti dipertanyakan, saat meninggalkan bukaan untuk debu untuk masuk, termasuk pembicara sepenuhnya terkena. Saat ini, pengguna Amazon umumnya menyukai itu, dengan 127 ulasan dan bintang-4.1 (dari lima) rating, tapi kami telah melihat beberapa tiga dan bintang empat ulasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar