Rabu, 18 Januari 2017

Harga Lenovo A6000 Plus


Tergantung pada iPhone 6 model Anda memiliki-6, 6 Plus, 6s, atau 6s Plus-Anda smartphone kemungkinan dikenakan biaya setidaknya beberapa ratus dolar, dan Anda mungkin mengambil mana-mana, sehingga melindunginya dengan kasus membuat seluruh banyak akal. Fitur kunci untuk mencari dalam hal apapun adalah kemampuannya untuk melindungi ponsel Anda dari goresan, penyok, bantingan, dan, untuk beberapa model, membungkuk atau layar rusak.

Samsung Galaxy J1 Ace

Tapi beberapa kasus menambahkan fitur berguna seperti pemegang kartu, perlindungan tahan air, atau bahkan kekuatan ekstra, dan kasus juga memungkinkan Anda mempersonalisasi iPhone Anda. Tidak peduli apa yang Anda nilai dalam sebuah kasus, Anda akan menemukan model untuk Anda.

Lenovo A7000

Staf kami yang berpengalaman telah menghabiskan ratusan jam selama beberapa tahun terakhir menguji ratusan kasus di berbagai kegiatan. Kami telah mengumpulkan favorit kami di bawah ini, dengan picks untuk iPhone 6 dan iPhone 6s, serta untuk lebih besar iPhone 6 Plus dan iPhone 6s Plus. Tidak ada kasus tunggal adalah yang terbaik untuk setiap orang,

Lenovo A5000

Tapi kami pikir kebanyakan orang harus dapat menemukan kasus yang besar di sini. iPhone 6 / 6s dan 6 Plus / 6s Ditambah kasus tidak sesuai dengan yang baru iPhone 7 dan 7 Plus, masing-masing, karena penempatan yang sedikit berbeda dari kamera dan port pada ponsel baru. Jika Anda ingin kasus untuk iPhone Anda 7 atau 7 Plus, kami memiliki panduan untuk itu, juga.

Lenovo A6000

Secara umum, kita mencari kasus-kasus yang cukup dapat melindungi iPhone tanpa menambahkan terlalu banyak massal atau hiasan yang tidak perlu. Gelar terhormat penyerapan shock penting, seperti cocok aman. Kasus ini juga harus mencakup sebanyak tubuh iPhone mungkin, termasuk bibir mengangkat sekitar layar kaca untuk menjaga tidak tergores saat Anda mengatur telepon menghadap ke bawah.

Lenovo A6000 Plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar