Rabu, 18 Januari 2017

Harga Asus Zenfone C



Kita harus menyebutkan bahwa versi kasus Apple untuk iPhone 5 dan 5s melonggarkan sedikit setelah satu tahun penggunaan terus menerus; sementara itu tidak pernah sampai ke titik di mana kasus ini akan jatuh, itu dibuat lebih ruang gerak dari ideal. Kami telah menggunakan versi iPhone 6 cukup secara teratur, meskipun, dan kasus yang telah tinggal nyaman dari waktu ke waktu.


Tidak ada yang ingin kasus besar, tetapi kebanyakan orang juga tidak mau menyerah perlindungan dalam nama sleekness. Banyak kasus yang dirancang untuk menambah massal minimal juga memberikan perlindungan-mereka minimal mencegah goresan, tetapi mereka tidak akan menyerap banyak kejutan dari drop ke beton. Yang mengatakan, tingkat perlindungan yang cukup untuk beberapa orang (termasuk sejumlah editor Wirecutter), sehingga kami melihat beberapa pilihan superthin lebih baik tersedia.

Pada hanya 0,35 mm, The Veil hampir menghilang ketika Anda menginstalnya pada ponsel Anda. Ia juga menawarkan dua fitur kami belum melihat pada hal lain dalam genre ini. Yang pertama adalah (kecil) bibir sekitar depan ponsel yang melindungi layar ketika Anda mengatur telepon tertelungkup-kebanyakan kasus superthin kekurangan bibir ini. Manfaat lainnya adalah ridge 0,7-mm sekitar menonjol lensa kamera belakang iPhone 6, yang akan membantu mencegah kerusakan lensa.


Caudabe juga menawarkan versi baru dari kasus ini, The Veil XT, yang menawarkan perlindungan tambahan sepanjang tepi bawah ponsel tetapi tidak memiliki bibir depan edisi standar, sehingga tidak akan melindungi layar ponsel Anda juga.The Veil tidak memiliki perlindungan tombol, seperti yang dilakukan kebanyakan kasus gaya ini, dan ia meninggalkan tepi bawah iPhone terkena.

Asus Zenfone Selfie

Keuntungan terbesar ke Harbour adalah bawah flip-terbuka. Ketika ditutup, kasus ini memiliki satu pembukaan di tepi bawah untuk jack headphone telepon dan mikrofon, serta kedua untuk port Petir-konektor. Sementara bukaan yang cukup besar untuk menampung berbagai jenis colokan, bagian bawah 1,3 inci kasus dapat flip up dan pergi pada engsel karet, memungkinkan akses penuh untuk docking telepon dalam buaian atau untuk kompatibilitas dengan aksesoris yang lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar