Kamis, 19 Januari 2017

Harga Oppo R7 Plus 64 GB



OtterBox ini Defender Series adalah bulkiest kasus kami telah diuji sejauh ini. Ini adalah kasus utama perusahaan, yang kebanyakan orang mengasosiasikan dengan merek. Ini terdiri dari bingkai plastik yang terkunci di sekitar handset dan kulit karet tebal yang menutupi seluruh hal. Tidak seperti kebanyakan kasus lainnya, model ini termasuk flaps selama saklar kontrol getaran, port headphone, dan Lightning port-semua hal baik untuk tingkat perlindungan ekstra. Ini juga termasuk cakupan tombol, tapi kami menemukan bahwa hal itu memerlukan kekuatan lebih untuk menekan volume dan kekuatan kontrol dari kasus-kasus lain lakukan.

Oppo Mirror 5

The Defender Series juga satu-satunya kasus kami telah diuji dengan built-in perlindungan layar dalam bentuk film yang jelas terintegrasi ke dalam bingkai. Karena Anda berakhir dengan sedikit ruang antara pelindung dan layar, menekan sangat ringan dan gesekan mungkin tidak mendaftar, yang merupakan kekurangan.


Di atas tombol ID / Home Touch adalah lembaran tipis dari plastik yang tidak menghalangi pengalaman dalam pengujian kami. Sementara Seri Defender tidak mengekspos logo Apple, kasus setidaknya mencakup dengan film yang jelas yang mencegah tidak tergores. Dan sebagai bonus, Seri Defender dilengkapi dengan sarung sabuk.

Oppo R7 Lite

Dalam keluarga OtterBox, Seri Commuter merupakan langkah berikutnya ke bawah dalam perlindungan secara keseluruhan. Bukan plastik di bagian dalam dan karet di luar, lapisan terbalik. Kasus ini masih menawarkan cakupan pelabuhan, namun saklar di sisi kiri iPhone tetap terbuka. Untungnya, tombol tekan jauh lebih mudah. Daripada pelindung layar permanen, OtterBox termasuk film opsional dengan kasus ini. Logo Apple sekali lagi terkena, kali ini tanpa plastik menutupinya. Selain perlindungan port, hal ini tidak menawarkan manfaat yang jelas lebih CandyShell, dan ukuran adalah kelemahan yang membuat model ini dari penghasilan tempat teratas.


Oppo Neo 7 4G

The Simetri Series adalah tambahan yang relatif baru untuk lineup OtterBox dan tipis dari mereka semua. Rasanya seperti jawaban langsung ke CandyShell, dengan desain dual-layer-nya. Kasus ini menawarkan tingkat perlindungan yang sama seperti pilihan kami atas dan bibir substansial. Ini lebih tinggi dan lebih luas, meskipun, dengan harga lebih tinggi. Manfaat terbesar adalah bahwa dengan matte-plastik kembali, itu tidak akan menampilkan goresan yang CandyShell tidak.


Oppo R7 Plus 64 GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar