Jumat, 20 Januari 2017

Harga Asus Zenfone 3 Deluxe


Sementara hanya 19 ulasan yang diposting di Amazon, Kona Pouch saat ini memiliki user rating dari 4.0 of 5.0. sabuk pinggang ini adalah air-tahan, tapi kami pikir rating Kona Pouch telah menderita sedikit karena peringkat bintang-1 dari orang-orang yang berpikir itu tahan air.Kerugian terbesar dari Kona Pouch-dan paling sabuk pinggang pada umumnya-yang kurangnya akses layar dan harus berurusan dengan kabel headphone. desain baru yang bermunculan untuk mengatasi akses layar dan headphone Bluetooth dapat membantu menyingkirkan kekacauan kusut.


Lenovo K900


Bahkan dengan kekurangan ini, Aqua Quest Kona Pouch telah diselenggarakan dengan baik selama enam bulan terakhir pengujian. Ini low-profile-tapi-diupgrade desain membuat ikat pinggang ini cara yang bagus untuk membawa telepon Anda pada lari.

Lenovo Vibe Z2 Pro

Jika Anda ingin membebaskan lengan Anda dan tidak merasa seperti satu sisi tubuh Anda lebih berat atau bulkier karena Anda memiliki ponsel besar diikat ke lengan Anda, kami sarankan Aqua Quest Kona Pouch ($ 18). Tidak seperti tua berjalan sabuk / kantong, generasi sekarang model ramping, bijaksana, dan tidak akan salah untuk paket fanny seorang turis.



Asus Pegasus 2 Plus

Kona Pouch memiliki sabuk elastis disesuaikan dengan gesper plastik untuk memastikan cocok aman untuk berbagai ukuran pinggang. ikat pinggang sedikit lebih lebar dari kami memilih ikat pinggang untuk 5s iPhone, Nathan phantom Pak, membiarkannya memberikan cocok lebih nyaman dan sementara menjadi kurang cenderung untuk menggali ketika kencang.

Ketika dipakai dengan benar, saku diupgrade sabuk dan isinya dipegang teguh terhadap punggung bawah, sehingga tidak seperti ponsel di saku celana Anda, telepon di Kona Pouch tidak terpental sekitar selama menjalankan Anda melalui taman.
Tentu saja, memilih Kona Pouch (atau hampir semua belt kantong lainnya) berarti kehilangan akses ke layar ponsel Anda. Yang mengatakan, Anda juga akan memiliki waktu yang sulit melihat atau berinteraksi dengan telepon pada lengan atas Anda, sehingga tidak seperti Anda kehilangan banyak dengan perbandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar