Kamis, 19 Januari 2017

Harga Oppo 3000


Monoprice dikenal untuk produk murah dari semua jenis. Kami seperti beberapa perusahaan aksesoris-itu membuat kabel besar, misalnya-tetapi kasus Monoprice umumnya tidak terkesan. Bahan sering merasa murah, dan perusahaan lain menawarkan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang sama rendah.

Samsung Galaxy J7 Prime

Metal Alloy pelindung Kasus (tersedia di emas, perak, dan biru kosmik) terdiri dari tipis, shell aluminium yang terpasang di atas kulit TPU tipis, dengan garis-garis yang cocok antena iPhone istirahat. TPU tidak merasa sebaik materi yang Incipio dan perusahaan lain menggunakan, dan kasus memperlihatkan logo Apple di bagian belakang ponsel.

Samsung Galaxy Express 3

Monoprice ini Industri Logam Mesh Penjaga Kasus (hitam atau putih) terasa sedikit lebih baik tapi bahkan kurang protektif. Shell plastik telah memiliki grille baja dingin yang tampak di atasnya, tapi ia meninggalkan tepi atas dan bawah tidak dilindungi, dan fitur yang terbesar pembukaan Apple logo kita lihat pada kasus apapun.Kami memeriksa kasus TPU dari Insignia, merek Best Buy, dan tampaknya dari OEM sama dengan kasus TPU Monoprice ini, namun dengan harga yang lebih tinggi.


Samsung  Galaxy Sol 4G

Kami tidak suka PC Monoprice + TPU Protector Kasus cukup banyak, meskipun tidak menawarkan perlindungan bisa dibilang lebih. Model ini terbagi menjadi dua bagian, dengan kulit bagian dalam dari TPU dan shell polikarbonat yang masuk ke tempatnya di atasnya. Kasus ini cukup mudah untuk merakit, tetapi setelah itu bersama-sama, itu hanya terasa besar. Ini baik lebar dan lebih tebal daripada NGP, tanpa keuntungan jelas selain harga.


Samsung Galaxy Tab A7

Rokform telah lama fokus pada kasus ruggedized yang dapat terhubung ke suatu ekosistem pemasangan aksesoris. Its Sport v3 tidak terkecuali. kasus plastik dan karet ini dilengkapi dengan backplates magnetik swappable yang memungkinkan untuk terhubung ke berbagai mounting bracket perusahaan menjual. Sayangnya, instruksi insert berisi dealbreaker: "Magnet akan menonaktifkan NFC pada ponsel." Hari-hari ini perusahaan mengklaim bahwa magnet tidak akan mengganggu dengan Apple Bayar atau antena apapun, tapi kami belum diuji ini.


Oppo 3000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar