Rabu, 18 Januari 2017

Harga Samsung Galaxy A8 Duos



Ini juga penting untuk kita bahwa pembukaan kasus untuk port Petir-konektor dapat menampung busi lebih besar daripada yang ditemukan pada kabel saham USB-to-Petir Apple. Hal yang sama berlaku untuk port headphone, di mana pembukaan terlalu kecil dapat mencegah miring atau tebal colokan headphone dari sepenuhnya menghubungkan.

Kami juga tidak suka kasus dengan pembukaan melingkar untuk mengekspos logo Apple di bagian belakang ponsel. Kami mendapatkannya, Anda memiliki iPhone-tidak perlu meninggalkan bagian dari itu terlindungi hanya untuk pamer bahwa logo. Lebih penting, kami haven 't melihat kasus dengan pembukaan seperti itu lebih baik daripada yang baik tanpa itu.

Gelar terhormat penyerapan shock penting, seperti cocok ketat. Kasus ini harus mencakup sebanyak tubuh iPhone mungkin, termasuk bibir mengangkat sekitar layar kaca: "[E] kaca xposed pada perangkat Apple tidak harus datang dalam 1 mm dari permukaan datar, seperti meja atau lantai, dalam orientasi apapun ketika kasus ini terpasang, "pedoman negara Apple. spesifikasi desain ini bekerja untuk mencegah layar retak, salah satu kekhawatiran terbesar dengan iPhone, tetapi juga membantu untuk menjaga layar tergores jika Anda menempatkan telepon dengan layar ke bawah.


Di masa lalu, bibir seperti biasa tumpang tindih layar, tetapi dokumen pedoman Apple, direvisi untuk menutupi 6, 6 Plus, 6s, dan 6s Plus, mengatakan, "Kasus yang mengklaim kompatibilitas dengan perangkat di bawah tidak harus menghubungi kaca penutup." perubahan yang mungkin ada hubungannya dengan persyaratan yang ditemukan kemudian di dokumen: "kasus harus memungkinkan pengguna untuk menggunakan tepi gerakan swipe. Isyarat ini termasuk membesarkan Control Center, Notification Center, dan menggesekkan kembali dari aplikasi yang mungkin menggunakan isyarat tepi swipe (seperti aplikasi Pesan).

Sangat penting bahwa kasus tersebut tidak menghalangi penggunaan normal dari iPhone sama sekali. Ini berarti bahwa menggunakan handset secara maksimal tidak boleh ada lebih sulit ketika itu dalam kasus ini daripada ketika itu telanjang. perlindungan tombol membantu dalam hal ini: Kasus yang memiliki guntingan sederhana untuk mengungkapkan volume dan tombol Sleep / Wake tidak hanya meninggalkan potongan-potongan yang tidak dilindungi tetapi juga membuat Anda menekan lebih keras untuk mencapai melalui materi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar