Rabu, 18 Januari 2017

Harga Oppo R5


Menawarkan saku faux-leather di bagian belakang, yang diuraikan dalam jahitan tampan, Q Card Case memungkinkan Anda meninggalkan dompet Anda di belakang ketika Anda ingin melakukan perjalanan cahaya. saku dapat menyimpan hingga tiga kartu bersama dengan uang tunai. Dengan kartu kredit, kartu debit, dan SIM boneka di sana, ditambah tiga tagihan dilipat dua kali, kasus ini sekitar 13,4 mm tebal. Tanpa kartu atau uang tunai, itu hanya sekitar satu milimeter lebih tebal daripada kebanyakan standar kasus dual-layer. Tubuh kasus adalah karet, dengan bibir 0,8-mm di sekitar layar, dan cocok aman.

Lenovo A7000 Plus

Semua tiga tombol eksterior yang mudah untuk menekan, dan perlindungan tombol mengangkat membuat mereka mudah untuk menemukan tanpa melihat. Tiga bukaan terpisah di sepanjang bagian bawah kasus ini termasuk headphone-plug dan lubang Petir-konektor yang cukup besar untuk menampung kabel pihak ketiga.Sebuah kapasitas tiga kartu mungkin tidak cukup untuk semua orang, tapi dengan Apple Bayar meningkat popularitasnya, kami berpikir bahwa jumlah ruang akan menjadi lebih dan lebih praktis.

Lenovo Vibe K5

Bidang Kasus, iterasi terbaru dari kasus disuntikkan-dicetak karet Magpul, menawarkan perlindungan lebih dari NGP tidak tetapi tanpa desain dual-layer. Sementara Kasus Lapangan memiliki bukaan untuk jack headphone telepon, pelabuhan Petir-konektor, speaker, mikrofon, kamera, dan Ring / Diam switch, bukaan erat disesuaikan agar tidak meninggalkan lebih dari telepon yang tidak dilindungi dari yang diperlukan, tanpa membatasi penggunaan . Tactility cakupan tombol kasus ini besar, dan tekstur kasar kasus ini,

Lenovo Vibe K5 Plus

Dikombinasikan dengan pola hash dibesarkan di belakang, membantu memberikan pegangan yang lebih baik. Kasus ini memiliki bentuk baik tetapi menawarkan fleksibilitas yang cukup untuk membuat instalasi dan penghapusan mudah. Kami juga seperti itu datang di 10 pilihan warna.
Penampilan militeristik Bidang Kasus ini bukan untuk semua orang, tetapi merupakan kasus yang cukup bintang. Beberapa orang mungkin tidak menyukai mendukung produsen senjata-aksesori.

Oppo R3

Setelah pengujian dunia nyata di kolam renang dan sungai bergegas di Vail, Colorado, kita dapat mengatakan bahwa LifeProof fre menawarkan kombinasi terbaik dari kinerja tahan air, estetika, dan harga di segmen pasar yang relatif kecil. Kami akan merasa lebih nyaman membawa satu ini ke pantai atau di lereng dari salah satu kasus lain kita diuji. Tidak hanya fre berdiri untuk semua pelecehan kami melemparkan di itu, tapi juga sempurna disesuaikan; itu paling tipis dan ringan dari model tahan air yang diuji, juga. Sederhananya, model ini cukup langsing untuk melayani sebagai kasus sehari-hari, namun memberikan tingkat signifikan perlindungan.


Oppo R5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar