Jumat, 20 Januari 2017

Harga Sony Xperia M2



Jumlah minimal Velcro meninggalkan aku khawatir bahwa investasi $ 600 saya mungkin menemukan jalan ke beton pada run mendatang. Dengan tidak perlu untuk kasus kepemilikan dan apa yang tampaknya menjadi sistem pemasangan cepat, $ 30 SonicMount juga tampak menjanjikan. Tapi seperti dengan SonicMount, saya memiliki kekhawatiran bahwa menggunakan ban Nathan ini dapat menyebabkan kerusakan iPhone.


Memasukkan dan mengeluarkan iPhone dari gunung elastis membutuhkan beberapa serius menarik dan positioning. ban kapten melakukan pekerjaan yang baik menjaga memegang teguh pada iPhone, tetapi negatif dari proses pemasangan melebihi positif.

Sony Xperia Z5

Ada juga berbagai neoprene tas berbentuk ($ 17 TuneBelt Armband, $ 35 Amphipod Armpod SmartView, Arkon, $ 25 Griffin Trainer Ditambah, $ 25 Incipio Kinerja Sport Armband, $ 40 Memetikan Olahraga Armband dan $ 25 Belkin Slim-Fit Armband) dan kanvas ($ 45 Armpocket i-35) ban lengan Ultra yang kami uji. Sebagai kelompok, ketebalan masing-masing band tersebut menyebabkan gesekan dan gesekan antara tali dan sisi dada saya. Sementara model ini menawarkan lebih daya dukung dari beberapa picks kami, kami akhirnya memilih lebih ramping, lebih banyak pilihan minimalis kami.


Sony Xperia X Performance

Ada banyak seperti tentang $ 30 PureGear ini HIP Sports Armband. Band ini memiliki kasus klip-in yang dirancang untuk menawarkan akses lengkap ke iPhone Anda layar, tombol, dan port. Bahan reflektif dan sistem manajemen kabel juga menyentuh. Sayangnya, tali lengan adalah dealbreaker nyata. Desainnya tidak perlu gemuk dan tidak memiliki nyaman, cocok elastis ditemukan dengan ban lengan lainnya. Sampai perusahaan perbaikan tali lengan, kita tidak bisa merekomendasikan satu ini.


Sony Xperia M4 Aqua

Memilih ikat pinggang pick adalah keputusan yang sulit antara Aqua Quest Kona Pouch dan Nathan $ 25 phantom Pak. Phantom Pak memiliki desain ramping dan melakukan pekerjaan yang besar menjaga kelembaban untuk menjaga isi kering saku nya. Tapi kami menemukan pembukaan ritsleting lebih besar dari Kona Pouch menjadi lebih fleksibel untuk menyimpan benda-benda lainnya bersama dengan iPhone, dan kami pikir sedikit lebih lebar sabuk pinggang elastis Kona Pouch ini lebih nyaman.


Sony Xperia M2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar