Jumat, 20 Januari 2017

Harga Xiaomi Mi4i


Bagi mereka yang senang menggunakan headphone dengan built-in terpencil, yang hanya ingin pasif menggunakan aplikasi GPS, atau yang lebih suka memiliki perangkat pergelangan tangan Bluetooth seperti Magellan Echo, Anda akan sangat senang untuk memiliki ponsel Anda pas di pinggang Anda.

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition

Mengenakan Kona Pouch juga bisa membuat Anda berjalan ke depan lebih aman. Pinggang sabuk dibangun dengan bahan reflektif di bagian belakang untuk membantu membuat Anda lebih terlihat pada orang-orang pagi atau malam hari berjalan. Saya juga merekomendasikan memiliki identifikasi pribadi dengan Anda, terutama jika Anda memiliki masalah medis. Meskipun Anda bisa tali info tersebut ke sepatu Anda, melemparkan SIM Anda atau ID foto ke ikat pinggang Anda adalah sederhana.



Asus Zenfone Pegasus 3


Akhirnya, penting untuk dicatat bahwa sementara Kona Pouch menawarkan beberapa perlindungan dari keringat dan kelembaban, itu hanya tahan air, tidak tahan air, jadi jangan mencoba untuk berenang dengan itu! Untuk perlindungan tambahan, Aqua Quest tidak termasuk terpisah "jelas tahan air zip-kantong" bersama dengan pembelian Kona Pouch-ide adalah bahwa Anda meletakkan ponsel Anda di dalam ini zip-kantong, kemudian menempatkan pos-kantong dalam Kona Pouch.


Untuk menguji "waterproof" klaim perusahaan, kami menempatkan kertas tisu di dalam zip-kantong, menempatkan pos-kantong di dalam Kona Pouch, dan kemudian tenggelam semuanya selama lima menit dalam delapan inci air. Dalam setiap tiga percobaan kami, interior Kona Pouch utama memang menjadi basah, tapi kertas tisu tetap kering di dalam zip-kantong.


Pengejaran lebih aktif seperti berenang dan menyelam mungkin membuka segel zip-kantong, jadi kami tidak dapat menjamin ponsel atau barang-barang lainnya akan tetap kering selama kegiatan ini, tetapi jika Anda terutama khawatir tentang menjaga keringat dan hujan jauh dari Anda telepon, harus bekerja dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar