Kamis, 19 Januari 2017

Harga Oppo Find 5



The Durable pelindung Kasus Sebaliknya, tidak menawarkan perlindungan yang lebih menyeluruh, tapi sayangnya itu bukan desain asli. Sebuah kulit kombinasi TPU dan bingkai keras-plastik, hal ini jenis terlihat seperti armadillo dari belakang. Kita sudah melihat setidaknya satu perusahaan lain yang menawarkan hal yang sama, dan kami tidak terkesan dengan kasus ini terlihat agresif baik.

Lenovo K3

New Trent Alixo 6S belum tentu kasus tercantik di sekitar, tapi itu adalah salah satu desain yang lebih asli yang kita lihat di tumpukan. Kasus dua potong ini terdiri dari rangka depan (versi hitam dan putih berbingkai yang termasuk dalam paket) dan karet silikon dan plastik kembali. Anda hanya snap telepon ke pilihan Anda frame dan kemudian masukkan ke bagian belakang, yang meliputi sandal terbuka pelindung pelabuhan.


Jumlah perlindungan model ini menawarkan untuk harga sangat mengesankan, karena termasuk cakupan ID built-in layar film dan Touch. Tetapi yang terakhir ternyata menjadi downside Alixo 6S ini: Meskipun sensor sidik jari tidak bekerja dengan bahan tipis di atasnya, kami menemukan itu menjadi kurang dapat diandalkan, membutuhkan lebih upaya untuk membuka kunci perangkat.


Adalah kasus karet silikon tebal yang dilengkapi dengan pelindung layar. Sementara kita tidak meragukan hal ini akan dapat mentolerir beberapa tetes signifikan, ToughTek sangat besar-3 inci, 5,8 inci, dan 0,6 inci karena grippy deep-dan sangat sulit untuk masuk dan keluar dari kantong ketat bahan. Ini mungkin bukan pilihan yang buruk jika Anda menyerahkan iPhone Anda 6 untuk anak-anak.

Oppo Mirros 5s

Elite, juga dari Marblue, mengambil inspirasi dari CandyShell, sedangkan menggabungkan pola Aztec seperti. Plastik dan karet lapisan berpotongan di garis horizontal dan vertikal, dengan bahan yang terakhir mencuat di atas plastik keras. Bagian yang paling menarik dari kasus ini adalah sepasang punggung inci panjang, satu di kedua sisi. Mereka dibuat untuk bekerja dengan berbagai aksesoris, termasuk klip sabuk. Kami akan mengawasi keluar untuk aksesoris ini, dan kami akan melihat apakah mereka meningkatkan nilai kasus ini.

Oppo Find 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar